Loading Website
Bakal cawapres Sandiaga Salahudin Uno mengatakan tak ada persiapan khusus jelang penetapan nomor urut paslon peserta Pilpres 2019 yang digelar esok hari Jumat (21/9/2018).

Dia mengatakan akan mengawali hari Jumat dengan olahraga seperti umum.

“Persiapan lebih-lebih tak ada, namun aku akan ajak wartawan untuk olahraga di hari Jumat seperti awam,” ungkap Sandiaga dikala dijumpai di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Kamis (20/9/2018).

Menurutnya olahraga akan memunculkan semangat yang kuat dan memberi kebugaran terhadap pikiran.

“Aku telah buktikan jika olahraga membikin kita mempunyai semangat kuat, olahraga di pagi hari memberi kebugaran pada badan, juga pikiran, jadi itu persiapan aku untuk menghadapi event KPU esok hari,” katanya.

Soal nomor urut, Sandiaga mengatakan dirinya siap memperoleh nomor berapa malahan.

“Aku kaprah tak dilema nomor berapa malah, kita siap, yang lebih penting yakni menghadirkan pemerintahan yang kuat dengan kepemimpinan tegas sehingga menghadirkan lapangan profesi yang lebih luas, prioritas ekonomi, dan mempersatukan keberagaman dalam tenun kebangsaan,” ujarnya.

Hari Jumat malam KPU RI akan melaksanakan penetapan nomor urut terhadap peserta Pilpres 2019 yaitu Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dan Joko Widodo-Ma’ruf Amin.

Kemudian kampanye akan diawali esok hari Pekan tanggal 23 September 2018 yang ditandai dengan pembacaan janji kampanye tenteram.

Checking your browser before accessing

This process is automatic. Your browser will redirect to your requested content shortly.

Please allow up to 5 seconds…

DDoS protection by Cloudflare
Ray ID: